Solusi Burung Peliharaan Terbaik Di Indonesia
Home » » Perawatan Lovebird Paud Sebelum Lomba

Perawatan Lovebird Paud Sebelum Lomba

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa burung Lovebird tidak pernah sepi di arena lomba baik lovebird kelas Paud maupun Lovebird kelas dewasa, padahal banyak sekali kicau mania yang memusingkan akan setelan Gaco mereka yaitu Lovebird pada saat dilombakan terutama kelas lovebird paud. Baca juga artikel kami tentang setelan birahi Lovebird.

Kendala yang sering muncul pada lovebird paud adalah sering nakal pada saat dipertemukan di arena lomba karena banyaknya tekanan dari para pesaingnya juga karena sifat dan pembawaan dari lovebird paud tersebut, beberapa setelan pun di terapkan namun apa daya pada saat lovebird paud di naikan terjadi kenakalan pada gaco kita.




Kali ini kami akan memberikan sedikit trik khusus untuk perawatan bagi jagoan kita si Lovebird Paud yang akan kita turunkan di arena lomba agar tidak nakal dan tampil maksimal di perlombaan.



Beberapa trik dan tips dari kami apabila diterapkan dengan sungguh-sungguh maka akan terlihat hasil maksimal yang sangat memuaskan sebagai berikut tips nya :


  • Berikan terapi embun 3 hari sebelum di lombakan
  • Mandikan burung setiap malam hari
  • Berikan kangkung hanya 3 potongan kecil saja 3 hari menjelang lomba
  • Jauhkan dari suara burung lovebird yang lain kecuali malam hari
  • Lakukan Full Kerodong 
  • Setting Pangkringan senyaman mungkin
Demikian saja tips dari kami, dengan keseriusan dan ketelatenan Lovebird Paud anda akan terlihat hasil yang sangat memuaskan. Perawatan untuk mendongkrak birahi.

Semoga Bermanfaat


Thanks for reading & sharing Forum Hobi Burung

Previous
« Prev Post