Solusi Burung Peliharaan Terbaik Di Indonesia
Home » » Audio Terapi Untuk Burung Murai Batu Macet Bunyi

Audio Terapi Untuk Burung Murai Batu Macet Bunyi

Memelihara burung kicauan bukan pekerjaan mudah. Tak jarang burung yang semula rajin bunyi berubah jadi macet bunyi, hanya karena sesuatu hal yang tidak diduga sebelumnya. Kalau Anda rajin membuka halaman omkicau.com, pasti akan menemukan berbagai cara mengatasi burung macet bunyi. Kali ini Om Kicau ingin berbagi audio terapi khusus mengatasi macet bunyi untuk lima jenis burung kicauan, yaitu murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah, dan tledekan.

Banyak penyebab burung berkicau yang semula gacor kemudian mandek atau macet bunyi. Misalnya burung mengalami stres baik karena dilombakan dalam kondisi tidak fit, atau merasa kurang nyaman di sangkar atau lingkungan sekitar rumah.


Untuk mengatasi masalah burung macet bunyi, hal pertama yang harus dilakukan adalah memisahkannya dari keberadaan burung sejenis maupun burung dari jenis lainnya. Burung perlu disimpan di tempat tenang.

Selama di tempat tenang, burung harus terpenuhi kebutuhan nutrisinya, termasuk memberikan suplemen tambahan seperti vitamin. Selain itu, burung bisa diberikan terapi khusus dengan memutarkan suara alam yang dilengkapi dengan nada-nada tertentu dan gelombang frekuensi yang bisa diterima memori burung dan bisa memberi perasaan tenang dan nyaman.

Dalam berbagai kasus, hal tersebut cukup terbukti efektif meredakan stres pada burung kicauan. Setelah memberikan terapi audio selama beberapa hari, burung mampu kembali pada kondisinya semula. Untuk itu silakan download beberapa audio terapi berikut ini untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Audio Terapi burung murai batu di hutan ||Download||

Semoga Bermanfaat..... 

Thanks for reading & sharing Forum Hobi Burung

Previous
« Prev Post